Kamis, 31 Maret 2011

ini aku.. ( bukan judul asli )

Tak sadarkah dirimu? bahwa hanya namamulah yang ku panggil ketika kurindu..

Tak sadarkah dirimu? aku disini menunggu kau menyambut diriku..

Tak sadarkah kau selama ini? Aku disini menanti kau memanggil namaku kembali..

Tak sadarkah kau selama ini? Aku disini terluka setiap kali kau bersama orang lain..

Kini kuhanya bisa berharap keajaiban datang..

Kau yang tak pernah angapku ada..

Kau yang tak pernah lagi panggil namaku..

Kau yang tak pernah memikirkanku setiap malam layaknya ku memikirkanmu..

Hanya untuk sekedar memanggil namaku sekali saja..

Tapi kumohon!!

kembalilah kedalam hidupku,, walau tak jadi miliku..

Kembalilah kau menjadi temanku,,

Kembalilah kau yang dulu membuatku tersenyum,,

Kembalilah kau yang dulu tersenyum saat ku tak peduli pada dirimu..

Tolong..

Jangan hukum aku seperti ini..

Tak selayaknya kau hokum aku karana kesalahan ku dimasa lalu..

Tak selayaknya kau membenci diriku karna ku pernah membuatmu kecewa..

Tak selayaknya kau tak anggap ku tak ada bertahun-tahun atas kesalahanku yang sesaat..

Ingatlah..

KAU PEMILIK HATIKU !!



by: PRINCESS DWI A ( PUTRI DWI ASIH ) :D

2 komentar: