Selasa, 19 April 2011

ini kisah ku
oke aku mulai
my name is duck moela prasetya "rhythm"
aku tuh paling lucu lah diantara anak "rhythm" lainnya wkwkckck
tapiiiiii jujur paling lemooooooooooooooooooooooooooooooooooooot

aku lahir disebuah rumah sakit, kata my grandmom sih waktu itu malam natal dan si dokter yang mau bantuin my mom buat ngelahirin aku kemuka bumi ini lagi siap2 mau malam natal, tapi karena aku udah bosen 9 bulan ada diperut my mom jadi saat itu aku berontak buat keluar dari tuh perut menuju muka bumi, jadi tuh dokter malem natalan nya di ruang operasiii.. wkwkwk(sumpah ga penting banget)

yang aku inget saat pertama kali aku kenal anak "rhythm" tuuuuuuh emmm pas MPLS lah,, pertama sama sang mICHA tambuna, terus emm kaga inget lagi deh entah sama princess dulu ato sama line joo woon wkwkwkwkkwk sorry I'm forget..

tapiii intinya aku seneng beut lah kenal sama merakaaaaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar